Download Film Sweet 20 (2017) Full Movie Streaming Online

 yaitu film yang diremake dari   film asal korea korea selatan yang berjudul  Download Film Sweet 20 (2017) Full Movie Streaming Online

Download Film Indonesia Terbaru 2017 - Film Sweat 20 yaitu film yang diremake dari film asal korea korea selatan yang berjudul "Miss Granny" dimana film ini mempunyai alur dongeng perihal Fatmawati yang diperankan oleh (Niniek L. Karim), Fatmawati merupakan seorang nenek yang berusia 70 tahun serta bawel yang hidup dengan putranya berjulukan Aditya (Lukman Sardi) yang berprofaesi sebagai seorang dosen, sang menantu yang di perankan oleh (Cut Mini), dan kedua cucunya yang diperankan oleh (Kevin Julio dan aleca Key).

Sinopsis Film Sweet 20 (2017) :

Setiap hari Fatmawati selalu membanggakan putranya yaitu Aditya, Fatmawati sangat terkejut dan terpukul saat mengetahui bahwa dirinya akan dikirim ke panti jompo, kesannya beliau pergi meninggalkan rumah. Ketika berada di jalan, fatmawati melihat ada studio photo yang berjulukan "Forever Young" terbesit dalam benaknya untuk mengambil photo dirinya yang akan beliau gunakan untuk pemakaman kelak.

Pemilik studio pun menyampaikan bahwa beliau sanggup mengambil gambar photonya menjadi 50 tahun lebih muda, sehingga beliau akan nampak menyerupai berusia 20 tahun, dan ternyata fatmawati benar-benar bermetamorfosis menyerupai gadis muda yang berusia 20 tahun, sehingga beliau merubah namanya menjadi Mieke (Tatjana Saphira) serta membuatnya menjalani kehidupan yang baru.

Impian Mieke pada masa mudanya dulu yaitu menjadi seorang penyanyi namun tidak pernah sanggup ia raih dan kinipun ia mempunyai kesempatan untuk meraihnya. 3 laki-laki pada jatuh hati padanya alasannya yaitu Mieke mempunyai gaya dan juga keunikan gaya bicara serta selera nya yang masih sama menyerupai nenek yang berusia 70 tahun, ke tiga laki-laki yang suka tersebut yaitu seorang produser music ( Morgan Oey ), cucu lelakinya dan Hamzah ( Slamet Rahardjo ) yang memang mencintainya semenjak masa muda dulu. Dari tragedi tersebut, sehingga Mieke harus sanggup tetapkan atau memilih pilihan hidupnya, apakah ingin terus menjalani kehidupanny yang kini ataukah kembali menjadi seorang fatmawati.

Informasi Film Sweet 20 (2017) Full Movie : 

  • ProduserChand Parwez Servia
  • SutradaraOdy C Harahap
  • PenulisUpi
  • PemeranTatjana Saphira, Niniek L Karim, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo
  • Tanggal edar Sunday, 25 June 2017


Link Download:
Download Film Sweet 20 (Cooming Soon)

0 Response to "Download Film Sweet 20 (2017) Full Movie Streaming Online"

Posting Komentar