Download Film Kartini (2017) Full Movie Streaming Dian Sastro

 merupakan sebuah film indonesia yang masuk dalam kategori Drama dan Fiksi Sejarah yang di Download Film Kartini (2017) Full Movie Streaming Dian Sastro

Film Kartini Terbaru 2017 merupakan sebuah film indonesia yang masuk dalam kategori Drama dan Fiksi Sejarah yang dirilis pada tahun ini tepatnya pada tanggal 19 April 2017, film ini di sutradarai oleh Hanung Bramantyo dan di bintangi oleh deretan oleh artis-artis terkenal indonesia diantaranya yaitu Dian Sastrowardoyo, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Nova Eliza, Acha Septriasa, Djenar Maesa, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Rebecca Reijman, Denny Sumargo, Dwi Sasono, Rianti Cartwright, Hans de Kraker, Carmen van Rijnbach.

Film Kartini Full Movie ini mempunyai alur kisah yang penuh emosional dari sosok seorang kartini yang harus melawan tradisi yang di anggap sakral oleh keluarganya, sehingga dianggap menantang keluarganya demi memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di indonesia. Oke gEss, bagi kalian yang ingin menonton filmnya silahkan download film gampang gak ribet melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Informasi Film Kartini (2017) Full Movie :

  • Title : Kartini
  • Genre : Drama
  • Director : Hanung Bramantyo
  • Realease : 19 April 2017
  • Duration : 1 Jam 59 Menit
  • Country : Indonesia
  • Quality : 360p, 480p, 720p
  • Actor : Dian Sastrowardoyo, Deddy Sutomo, Christine Hakim, Nova Eliza, Djenar Maesa Ayu, Acha Septriasa, Ayushita, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Denny Sumargo, Dwi Sasono, Rianti Cartwright, Hans de Kraker, Carmen van Rijnbach, Rebecca Reijman.


Sinopsis Film Kartini (2017) Full Movie :

Kisah aktual dari usaha sosok kartini (Dian Sastrowardoyo) yang merupakan pendekar perempuan paling terkenal indonesia pada jamannya yaitu diantara tahun 1900, yang pada waktu itu indonesia masih di jajah oleh belanda, di pulau jawa dipimpin oleh para Ningrat namun dengan pengawasan dari pemerintah Belanda. Waktu itu yang boleh bersekolah atau menerima pendidikan hanyalah dari kalangan keluarga ningrat, perempuan tidak di perbolehkan untuk menerima pendidikan yang tinggi, alasannya perempuan hanya dijadikan dan diarahkan menjadi seorang istri yang hanya berada di dapur saja. Kartini tumbuh dengan melihat secara eksklusif kenyataan bagaimana ibunya sendiri yaitu Ngasirah yang di pernankan oleh (Christine Hakim) hidup menjadi orang yang terbuang di rumahnya sendiri, ia dianggap pembantu alasannya tidak mempunyai darah ningrat. Meskipun ayahnya yaitu Raden Sosroningrat yang diperankan oleh (Deddy Sutomo) sangat menyayangi keluarganya, namaun ia tidak berdaya melawan tradisi. Dari latar menyerupai itulah, hasilnya kartini tetapkan sepanjang hidupnya untuk memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang serta pendidikan untuk semua orang, terutama bagi kaum perempuan. Ditemani kedua saudarinya, Roekmini yang di perankan oleh (Acha Septriasa) dan Kardinah yang di perankan oleh (Ayushita Nugraha), Kartini membuat sekolah untuk para kaum miskin serta membuat lapangan kerja untuk masyarakat di jepara dan sekitarnya.

Link Download:

0 Response to "Download Film Kartini (2017) Full Movie Streaming Dian Sastro"

Posting Komentar